Thursday, May 5, 2011

ARTAV Antivirus

ARTAV Antivirus adalah sebuah software secure komputer berupa antivirus buatan asli indonesia. Kabar nya artav antivirus dibuat oleh seorang pelajar SMP. Untuk kemampuan dari antivirus artav ini saya tak akan memberikan komentar karena saya belum mencoba nya. Saya masih setia dengan antivirus kebanggaan ku. Avira Free antivirus adalah antivirus yang setia mendampingi komputerku sepanjang waktu.

Untuk temen-temen yang ingin mencoba Artav Antivirus silahkan dicoba sendiri. Antivirus ini gratisan kok, sepeti smadav yang juga buatan indonesia. Website official artav antivirus ada di http://www.artav-antivirus.com/ langsung cobain aja. Gunakan produk indonesia.

Catatan : Kata orang orang di kaskus artav antivirus ini adalah hasil plagiat dari source code anti virus luar 100 %. Akan tetapi walaupun plagiat saya tetep bangga kok. Anak SMP sudah bisa mengoprek software antivirus. kita dukung aja produk indonesia. Buat ente yang buat artav antivirus, tolong sempurnakan antivirus itu. Jangan membuat produk yang setengah jadi. Buatlah semaksimal mungkin biar orang indonesia bangga kepada ente. Lihat review dari penghuni kaskus disini http://www.kaskus.us/showthread.php?p=368809395

No comments:

Post a Comment